Seo tool free | cara mudah menjadi webmaster seo. Lama saya tidak posting untuk blog yang satu ini, mengenai tema tulisan mungkin saya akan membahas mengenai traffic sesuai dengan nama blog saya. Traffic sangat dibutuhkan untuk website atau blog yang baru agar cepat terindek oleh mbah google dan kroninya, apakah itu benar ?.
Menurut saya traffic hanya mengelabuhi pengunjung agar percaya bahwa dengan ramainya pengunjung di blog tersebut , pengunjung yang memang HUMAN menjadi percaya bahwah blog tersebut banyak pengunjung. Sama artinya dengan kita menggunakan mesin yang hanya merampingkan ranking alexa saja. inilah perbedaan antara menggunakan teknik SEO dan teknik dasar dengan menggunakan traffic bot.
Jika kita menggunakan teknik SEO maka, traffik bukan satu satunya cara yang utama untuk dilakukan para webmaster untuk optimasi situs yang baru dibuat dalam waktu singkat menempati TOP 10 pada SEARCH ENGINE GOOGLE,YAHOO DAN BING serta masih banyak search engine lainya.
Memang belajar SEO tidak mudah tetapi, bagi yang sedang belajar seo jangan menyerah begitu saja karena masih banyak cara yang ditempuh untuk menjadi no 1 dalam ranking search engine.
Pengalaman tentang trial and error akan sangat membantu anda untuk terus maju menempatkan situs anda pada halaman pertama sekalipun bukan TOP 1 . 
Keberhasilan mencapai target bukan hanya isapan jempol jika anda melakukan yang benar menurut saya. Anda bisa saja mengejar setiap tool yang free untuk anda gunakan dan submite gratis serta sumbiter directory yang banyak disediakan sebagai sarana untuk optimasi situs anda, sebagai bahan pembelajaran , kami akan memberikan tips untuk anda agar dapat dengan cepat mendapatkan tempat / index search engine tanpa menggunakan teknik traffic yang selalu menjadi andalan setiap blog untuk meramaikan pengunjung.
Ketika kita membuat blog ataupun website yang baru maka, yang harus dilakukan pertama adalah mencari beberapa situs yang memberikan fasilitas submiter gratis. anda bisa membayar dan anda bisa juga gratis tergantung bagaimana anda ingin memakai jalur cepat atau lambat, semua tergantung pada kita. Untuk mendaftarkan situs anda SEARCH ENGINE SUBMITE GRATIS
Tracking keyword tool ini digunakan untuk mencari setiap keyword yang anda sisipkan pada artikel ataupun judul pada blog anda, ini artinya anda dapat mengetahui keberadaan kata kunci anda pada setiap SEARCH ENGINE , dengan anda mengetahui keberadaan kata kunci anda berada pada halaman berapa di search google maka, anda harus meningkatkan kinerja anda. Tool ini sebagai cara kita untuk memantau keberadaan kata kunci.
Submite ke beberapa directory sebagai pendukung untuk meningkatkan element link anda keseluruh dunia, ini artinya jika anda melakukan dengan cara manual akan membutuhkan waktu yang lama, itu semua tergantung pada anda , seberapa besar minat anda untuk menempatkan kata kunci anda dengan cepat dengan mengirimkan URL anda ke directory dunia. Untuk lebih gampang alias mudah dikerjakan menurut saya lebih baik anda membeli tool tersebut jangan yang gratis.


Anda bisa menggunakan tool tersebut dengan gratis atau jika anda tidak memiliki uang untuk membelinya , saya bisa membantu anda submite hanya sekali saja di 1300 directory USA dengan gratis asalkan anda komentar dan menginformasikan kepada rekan rekan anda untuk mengulas  artikel saya.

Ketika semua sudah dilakukan maka yang terakhir dilakukan adalah menggunakan tool yang dibuat oleh sahabat saya di SRILANKA yang sekarang telah sucses mempromosikan situs ke berbagai negara dengan menggunakan tool ciptaannya tersebut, untuk menggunakannya anda haruslah bersabar dan mengikuti aturan mainnya, agar anda mendapat point gratis yang dapat anda gunakan sebagai traffic blog atau website anda maka, anda harus juga mencari point dengan auto surf atau dengan manual surf yang mendapat point 10 . Tool ini real human karena website akan dilihat semua member yang menggunakan diseluruh dunia. jika anda ingin membeli point silahkan saja pasti murah dan jika anda tidak memiliki paypal untuk membayar , hubungi saya untuk membeli point di HP 081353144777 dan BB pin : 749d37db.
Untuk yang berminat anda akan diberikan point gratis 2000 jika real human = 500 visitor real , gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan traffic yang baik untuk situs anda. dan jangan lupa agar saya dapat mengontrol silahkan menggunakan email referral(altonesia@gmail.com)
Harga Paket Traffic pro :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master

Bagi anda yang masih kurang mengerti silahkan menanyakan dengan memberi komentar , atas segala usaha anda , kami ucapkan selamat bekerja dan meraih sucses serta meraih mimpi.
 
BALI TOP SERVICE
ANDY