Posting kali ini saya akan mereview tentang software Free traffic / Software Traffic Website Blog Gratis yang berhasil menurunkan pagerank alexa. Banyak software yang hanya mampu membuat blog kita semakin tinggi ranking terhadap Alexa. pengertiannya , semakin ramping nilai alexa , blog semakin popular, sebaliknya , semakin tinggi rangking alexa blog tidak popular. Itu berarti perburuan untuk menjadikan blog popular semakin gencar. Penggunaan software yang terus menerus guna meningkatkan traffic yang palsu (robot) semakin banyak digunakan oleh para blogger pemula. Ini menunjukan bahwa traffik blog untuk menuju popularitas sangat dibutuhkan, disamping kata kunci yang benar dan banyak dicari.
Free Software / Traffic Website Gratis yang akan saya berikan gratis ini merupakan Free software yang friendly dan tidak barat jika dijalankan pada sebuah PC, Cara menggunakan software tersebut sangat mudah, terdiri dari 3 feature, Rose Effect, Katrina Effect dan Detect ToolBar ID. Untuk menggunakanya sangat mudah, anda hanya registrasi setelah itu Get Code selanjutnya anda bisa mulai.

Feature Rose Effect :
Feature ini bisa anda gunakan jika koneksi internet anda Lemot / tidak bagus, mesin bekerja seperti hantu dan tidak memerlukan koneksi yang cepat. feature ini sangat ideal digunakan untuk optimasi blog anda.

Feature Katrina Effect :
Sama seperti Rose Effect , Software akan menunjukkan fungsinya dan kecepatannya dalam mengunjungi blog anda selama koneksi internet anda berjalan dan menjalankan software. kunjungan akan datang 30 menit sekali dan akan muncul di desktop anda jika anda menghidupkan komputer dan menjalankan software. 
Penampakan software dapat anda lihat dibawah ini.




Dan hasil dari kerja software dapat anda lihat DISINI CARA CEPAT ARTIKEL TERINDEX GOOGLE Demikian juga jika anda download kunjungi SOFTWARE TRAFFIC FREE.

Terbaru dari saya untuk anda semua pengunjung yang kesepian. saya akan memberikan tips untuk semuanya, bagaimana mendapatkan traffic gratis yang friendly dan dapat kita perjualbelikan untuk orang lain yang membutuhkan traffic yang khususnya tertarget. anda bisa

Harga Paket Traffic Pro :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master

Semoga bermanfaat buat kepopuleran blog anda.