Traffic indonesia murah. software alexa master gratis, Ketika kebutuhan dan minimnya pengetahuan tentang Optimasi  situs yang baru, biasanya blogger pemula masih meraba bagaimana blog dengan cepat mendapatkan kunjungan setiap harinya pada blog yang baru dibuatnya. Terkadang para blogger pemula tidak sabar untuk mencari pengalaman terlebih dahulu dari pada berharap kunjungan / visitor. Cara merampingkan Alexa PageRank, Tutorial mulai membuat blog dan membuat artikel serta bagaimana mendapatkan visitor , sudah banyak diulas diberbagai blog, dari blog pemula yang hanya copypaste sampai blog yang profosional dan bermutu, semua tidak menjelaskan berapa lama dan seberapa cepat postingan terindex .
Jika kita sebagai blogger pemula dan bukan pakar SEO tentu saja merupakan perkerjaan yang sulit.
Membahas tentang bagaimana mendatangkan traffik dengan cepat, dapat ditentukan dengan seberapa aktif anda menulis artikel yang baru serta bermutu. Pengalaman tentang menulis diperlukan untuk  membuat artikel. tidak ada batasan tulisan dan judul yang anda tulis, semua adalah merupakan karya anda dan patut dihargai usaha anda tetapi, apakah sebatas itu kemudahan yang diberikan google sehingga dengan cepat artikel anda menjadi nomor 1 tanpa pesaing itu sangat tidak mungkin.

Tips buat anda pelajari .
1. Buatlah artikel sebanyak mungkin tentang apa saja yang sesuai dengan diskripsi blog dan jangan Copy Paste.
2. Daftarkan blog anda keberbagai search engine google,yahoo,bing,aol,yandex dll.
3. Untuk mendapatkan perhatian mesin pencari dan mengontrol tingkat popularitas blog, anda harus mendaftarkan blog anda ke Alexa.
4. Gunakan template yang ringan dan friendly , sebab dengan blog yang berat akan menggangu visitor membaca artikel anda, jika loadingnya cepat akan cepat juga visitor mendapatkan blog anda .
5. Jangan menempatkan PopUp pada blog pemula yang mengarah pada link situs lain karena hanya menguntungkan popularitas mereka bukan blog anda.
6. Yang terahkir adalah banyak membaca dan mengulas / mereview sebuah artikel yang popular serta membuat tulisan yang sedik.t berbeda dari aslinya dari tangan anda sendiri.
7. Menggunakan software alexa master gratis / software traffic website/blog dapat anda download DISINI

Jika anda ingin cepat terindex artikel tersebut, anda harus selalu menempatkan url serta konten anda pada situs yang membantu anda . Anda bisa mendaftar dengan gratis di situs ini Active Search Result
dan jangan lupa untuk meletakkan konten artikel disana.

Dibawah ini saya sertakan beberapa Webmastertool yang anda dapat mendaftar dari link dibawah ini :


Harga Paket Traffic Pro :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master

Terima kasih Semoga bermanfaat.