Sebagai permulaan posting saya kali ini saya akan menguraikan secara gamblang tentang bagaimana membuat artiket terbaca dengan CEPAT dan singkat atau istilah kerennya TERINDEX Oleh yang namanya sering kita sebut sebagai Google. saya sudah pernah menulis Cara CEPAT artikel TERINDEX Google, sebelumnya artikel ini dihalaman lain tentang cara membuat Artikel yang baik dan mengandung Unsur SEO yang Friendly. Bagi seorang Blogger pemula mungkin ini akan sulit karena kurang terbiasa melakukan pekerjaan yang memakan waktu dan pikiran, tapi bagi saya yang terbiasa melakukan hal tersebut akan mudah jika anda mengikuti saran yang saya anggap terbaik dalam menentukan target kata kunci yang anda harapkan, Ikuti penjelasan saya sampai ahkir sampai anda mengerti betul dan praktekkan.

1. Mengapa harus Kata kunci yang terbaik dan banyak dicari orang.
Dalam membuat kata kunci / keyword yang benar sebenarnya sudah saya bahas di postingan saya sebelumnya Klik disini jika belum membaca artikelnya . Kata kunci yang baik tentu saja pasti banyak dicari orang, jika anda menuliskan kata kunci yang benar tidak menutup kemungkinan akan cepat terindex di Google yang tentu akan menambah pengunjung anda . Membuat kata kunci produk bisa anda lakukan melalui browser dengan menuliskan kata sebagai contoh " Jasa " , akan muncul berbagai macam jasa yang menunjukan jumlah tingkat pencarian di Google. Anda juga dapat menggunakan fasilitas yang berbayar seperti GoogleAddword . Dalam menentukan target kata kunci anda tidak perlu membidik kata kunci dengan memperbesar kata ataupun mengalihkan ke halaman lain dengan kata kunci yang sama, ini akan merugikan anda dan google akan menditeksi keberadaan spam untuk link tersebut. Membuat artikel merupakan cara terbaik untuk kita mengenalkan produk kita , dengan website atau blog kita akan segera mendapatkan yang terbaik dalam Keyword.
jika anda kurang memahami penjelasan saya tentang kata kunci anda akan saya berikan contoh real sebagai gambaran membuat kata kunci yang benar. Ketika saya membuat kata kunci saya menerapakan kata dalam susunan judul dan terkait langsung dengan artikel. perhatikan baik baik. karena tidak akan saya tuliskan dalam artikel ini . Lihat Gambar dibawah ini


Anda tidak perlu menyorot kata kunci ( Cara Cepat artikel Terindex Google ) dengan huruf besar dan berulang ulang, karena akan mempersulit tingkat pencarian robot dalam mencari artikel yang mengandung kata kunci, tidak perlu lagi mempertegas kata kunci dengan block kata dengan huruf tebal dan huruf besar pula.
2. submitter ke berbagai situs media sosial.
Setelah artikel ditulis dengan rapi dan bahasa yang sopan tidak lupa adalah tulisan anda sendiri akan lebih cepat terindex google yang sedang mencari artikel yang baru dan murni tulisan anda, baik buruknya adalah anda sendiri yang menulis bukan dari copy paste yang jelas tidak akan memberi dampak yang baik untuk blog anda.

Terbaru Untuk sobat semua yang mencari Traffic secara gratis dan sangat cocok untuk website dan Blogspot /wordpress yang sobat miliki.
silahkan download software Auto Traffic AlexaMaster dan joint gratis, Dapatkan 1000 visitor gratis jika sobat surf silent pada sistem .


Lihat gambar dibawah ini sebagai bukti menurunnya alexa pagerank





Dibawah ini adalah hasil optimasi artikel




SEKARANG BAGAIMANA DENGAN BLOG ANDA ?


SMS only 0813-5314-4777
Harga Software AlexaMaster Rp 200.000,-
Discount 10% jika klik dari halaman ini


Harga Di Situs resmi $35 / Rp 350.000
Klik Download Trial

Lupakan iklan saya diatas , yang penting terlebih dahulu anda melakukan langkah tersebut diatas dengan baik pasti anda akan mendapatkan ilmu yang berguna , semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan memberikan pencerahan bagi kita untuk mengukur seberapa kemampuan kita untuk mencapai yang kita inginkan .
Salam kenal buat pengunjung, jangan lupa untuk memberi komentar yang baik dan menempatkan link yang tidak mengandung pornograffi karena kita hidup selalu optimis .
Kata Mutiara :
Janganlah membuang waktu. karena anda akan menyesal. 
Kejarlah waktu sebelum semua terlambat, karena waktu tidak pernah kembali.