Saat ini , Anda sudah memiliki sebuah website, Kata kunci sudah dibuat ,hanya satu langkah untuk membuat situs anda ONLINE.
Mungkin selanjutnya anda mengirimkan ke semua search engine kemudian berharap datang traffic dari mesin pencari ke website dan menikmati pergerakan pengujung di situs anda , Apakah itu mungkin ?.

Terbaru Untuk sobat semua yang mencari Traffic secara gratis dan sangat cocok untuk website dan Blogspot /wordpress yang sobat miliki.
silahkan download software Auto Traffic AlexaMaster dan joint gratis, Dapatkan 1000 visitor gratis jika sobat surf silent pada sistem .

Ada banyak jalan membuat website seo friendly yang bisa kita lakukan untuk mengarahkan traffic menuju website anda, tetapi mereka akan melayani jika anda memutuskan untuk menjadikan search engine sebagai prioritas / membayar untuk menempatkan website anda pada halaman pertama dan mereka (search engine ) akan selalu mengirimkan lalulintas / traffic jika anda memiliki page rank yang baik.
Yang penting dilakukan adalah, anda harus mengatur website seringan mungkin dan memiliki konten yang sesuai dengan domain anda, serta tulisan / artikel informative dan memungkinkan anda untuk mendapatkan kunjungan dari beberapa search engine. Pengaturan website bisa anda lakukan dengan mengaudit situs, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk open page/loading page. Ini sangat penting dan selalu harus diperhatikan kesalahan dalam pembuatan Website untuk tidak hanya menampilkan sebuah website yang bagus dan indah tetapi Loadingpage sangat berat.
Selanjutnya yang anda lakukan adalah mendaftarkan situs anda ke semua search engine seperti Google,Yahoo,Bing,Aol,Baidu,Yandex  dan untuk pertama kalinya. website Anda akan 'dijelajahi' sangat cepat dan mudah-mudahan situs Anda akan terdaftar pada salah satu halaman atas.
Website Anda mungkin tidak mendapatkan 'kunjungan' lagi selama berbulan-bulan, jadi jika Anda memutuskan untuk mengoptimalkan situs Anda, Anda mungkin tidak melihat perubahan terjadi selama beberapa waktu , dan apabila tidak melakukan apapun , website anda dipastikan akan terjebak pada halaman paling belakang untuk waktu yang lama. Ini artinya anda tidak akan mendapat kunjungan apapun kecuali orang yang mengetahui URL situs anda.
Tanpa harus masuk kedalam mekanisme desain website anda , sekedar informasi untuk pembuatan website yang baik dan friendly terhadap search engine.Langkah lebih mudah anda dalam merancang sebuah website adalah :

LANGKAH PERTAMA adalah untuk menetapkan kata kunci utama untuk situs Anda.
Sebuah kata atau frase yang Anda ingin orang mengetik ke mesin pencari untuk menemukan website Anda. Sangat penting untuk memiliki situs Anda terfokus di sekitar kata kunci utama Anda.
Katakanlah Anda memiliki situs yang didedikasikan untuk 'membangun rumah Anda sendiri' sehingga kita akan menggunakan 'bangunan rumah' sebagai contoh kata kunci utama .

 

LANGKAH KEDUA adalah untuk membuat judul website Anda dan menempatkannya di 'tag judul' dari situs Anda. Sebuah 'tag judul' harus menjadi tag pertama di 'head' dari situs Anda dan sangat penting karena banyak mesin pencari menggunakan isi dari 'tag judul' sebagai judul listing.
Mereka juga mencari kata kunci dalam judul dan kata kunci utama Anda harus menjadi kata-kata pertama dalam judul.
Umumnya, judul Anda sebaiknya tidak lebih dari 40 karakter dan, sekali lagi, hal itu harus dimulai dengan kata kunci utama Anda. Cobalah untuk menghindari penggunaan kata-kata stop 'di judul.Hentikan kata-kata transisi seperti - dan, tetapi, atau, untuk, dengan, dll .
Berikutnya judul mungkin menggunakan 'bangunan rumah' kata kunci contoh utama - Rumah Bangunan - Rumah Rencana Konstruksi .Perhatikan kata kunci utama, judul kurang dari 40 karakter (39), Inilah pekerjaan yang cerdas.

LANGKAH KETIGA  adalah untuk menciptakan sebuah 'kata kunci meta tag'.
Ini adalah di mana semua daftar kata kunci yang ingin Anda gunakan untuk situs website Anda , dimulai dengan 'kata kunci utama' Anda.
Aturan praktis yang baik adalah dengan menggunakan sekitar 20 kata kunci dan kata kunci utama Anda harus terkandung dalam sekitar setengah dari keseluruhan kata kunci.
Menggunakan 'bangunan rumah' contoh kata kunci, kata kunci kita bisa - bangunan rumah, konstruksi rumah, rencana pembangunan rumah, biaya pembangunan rumah, rencana konstruksi, dll.

Perhatikan saya tidak menggunakan 'bangunan rumah', kata kunci utama kami dua kali berturut-turut.
Sebagai contoh - bangunan rumah, rencana pembangunan rumah, dll Search engine mungkin melihat ini sebagai spam dan bisa merusak peringkat Anda.

 

LANGKAH KE EMPAT adalah untuk menciptakan sebuah 'deskripsi meta tag'.
Ini adalah di mana Anda menggambarkan website Anda dan, sekali lagi, Anda harus mulai dengan kata kunci utama Anda. Hindari menggunakan deskripsi Anda lebih dari 150 karakter, Membuat deskripsi Anda semenarik mungkin karena mesin pencari sering menggunakan 'deskripsi meta tag' sebagai kata pembuka situs anda dan disanalah letak anda menarik pengunjung.
Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan kata kunci utama Anda dalam 'h1' tag dan beberapa kata kunci sekunder Anda dalam tag 'h2'. Ini akan memberitahu mesin pencari bahwa betapa pentingnya pada kata kunci Anda.Ini juga merupakan ide yang baik untuk digarisbawahi , bahwa kata kunci utama Anda tidak lebih dari sekali menggunakan teks tebal dan untuk kata kunci utama anda bisa melakukan hal yang sama.

Meskipun ada faktor lain yang menentukan posisi Anda di mesin pencari, memiliki dasar-dasar apa yang mesin pencari inginkan akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik dan mengarahkan lalu lintas situs dengan konsisten ke situs Anda.



Terima kasih telah membaca artikel ini.