Ketika kita membuat artikel baru untuk blog kita yang relatif baru juga mungkin akan sulit sekali untuk mendapatkan tempat dan posisi yang baik di search engine. Membutuhkan waktu yang relatif lama untuk Index robot google karena persaingan antar blog dan kata kunci yang kompetitif diantara blogmaster. Inilah dunia blogger yang seru dan hebat , Popularitas sangat dibutuhkan untuk optimasi blog yang terkenal, tidak hanya waktu yang dibutuhkan sekaligus tenaga dan pikiran untuk membuat artikel . Berbagi tips dari jasa traffic web berusaha untuk Share beberapa kunci sukses , mengapa blog baru cepat terindex google.

 1. 7 artikel berbobot.
Buatlah 7 artikel yang berbobot sekaligus, cari artikel berasal dari bahasa inggris kemudian terjemahkan kedalam bahasa indonesia. atau jika kita mau curang sedikit untuk mengcopy artikel dari blog lain, berikutnya terjemahkan kedalam bahasa inggris kemudian dari bahasa inggris diterjemahkan kembali kedalam bahasa Indonesia , selanjutnya edit sesuai tata bahasa anda tentu saja yang ada hubungannya dengan blog anda bukan asal comot saja.

2. Kata kunci
Membuat kata kunci bagi yang sudah master itu gampang dan sepele saja, mungkin anda sebagai pemula bertanya, apa hubungan kata kunci pada judul artikel dan kata kunci <meta>. Inilah yang banyak dicari jawabanya oleh blogger pemula dan sulit menemukan jawaban yang pasti, mereka hanya memberikan anda untuk membuat kata kunci yang anda mau bukan kata kunci yang benar berhubungan dengan semua artikel / konten yang ada di blog anda. Berhubungan tidak berarti sama dengan judul artikel anda.
Hubungan Kata kunci pada artikel yang anda buat harus merujuk pada <meta;keyword>, jika anda memberikan judul artikel , sebaiknya anda melihat kembali kata kunci pada <meta;keyword> yang anda buat saat memberikan kata kunci awal pembuatan blog , kemudian sebagian dari kata kunci tersebut anda gunakan sebagai judul artikel anda.
Membuat judul artikel tidak harus sama persis dengan kata kunci, dan batasi judul artikel tidak lebih dari 40 karakter, itu berarti anda dapat menggunakannya sebanyak 39 karakter. itulah kunci dimana artikel lebih cepat terindex google.

3. Popularitas Blogger.
Apa yang menyebabkan blog menjadi terkenal dan mudah ditemukan, saya sarankan anda membaca dengan baik artikel ini agar tidak keliru dalam mengartikan sebuah kalimat.
Blog yang popular tentu saja blog yang sudah lama , usia blog bisa mencapai 5 samapai 10 tahun dan artikel juga berfariasi. yang penting diparhatikan adalah : Jika blog anda tidak popular seperti yang anda harapkan, anda bisa menempuh cara yang cepat dengan membeli visitor untuk blog anda. Berapa besar harapan anda membuat blog popular, itu tergantung dari seberapa pula anda menekankan kata kunci dalam sebuah artikel, ini sebuah teknik SEO yang mudah dan dapat anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Anda akan menjadi terbiasa dengan itu jika, anda melakukan dengan benar. Jangan lupa bahwa SEO adalah sebuah pengalaman berharga untuk anda. Kembali ke pokok bahasan , jika anda mengoptimasi blog, seharusnya yang anda lakukan adalah optimasi konten blog bukan halaman muka ( HOME ), dengan anda mengoptimasi konten blog, popularitas blog akan meningkat dan mudah dicari ketimbang hanya menerbitkan artikel dan membiarkan search engine mencarinya.

4. Traffic yang baik dan friendly.
Keinginan menjadikan Blog anda popular muncul dari diri anda sendiri, mengoptimasi blog tidak cukup dengan hanya Blogwalking antar blog. Ketika keinginan anda semakin kuat untuk mendapatkan peringkat Alexa yang semakin baik dan membandingkan dengan blog lain yang popular di alexa , akankah tidakan coba coba, anda lakukan demi visitor yang tidak jelas. Ini akan merugikan sekali buat blog anda yang baru anda mulai.
Kami memiliki software yang sangat friendly untuk alexa sekaligus terbukti dalam beberapa hari page rank alexa menurun drastis . Bisa anda lihat halaman berikut Cara cepat artikel terindex google kemudian jika sobat menginginkan software yang saya pakai dan terbukti baik dan friendly untuk blog saya sarankan menggunakan software ini . Untuk download silahkan KLIK DISINI.

Sebagi Rasa Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya, silahkan memberikan komentarnya yang baik dan sopan kami akan memberikan kunjungan balik untuk anda.

Terbaru dari saya untuk anda semua pengunjung yang kesepian. saya akan memberikan tips untuk semuanya, bagaimana mendapatkan traffic gratis yang friendly dan dapat kita perjualbelikan untuk orang lain yang membutuhkan traffic yang khususnya tertarget. anda bisa DOWNLOAD SOFTWARE dan Joint DISINI 

Terimakasih telah berkunjung