Auto Web Bot Gratis , Anda membutuhkan traffik terutama untuk blog yang baru ? , Saya akan memberikan ulasan sedikit untuk software yang satu ini untuk anda. Software ini sangat ringan untuk dijalankan dan tidak membutuhkan koneksi internet yang cepat, anda dapat sekaligus menempatkan beberapa blog anda kedalam software bot tersebut. Semua akan berjalan sesuai dengan waktu yang telah disetting minimal 25 detik setiap kunjungan, jika dihitung untuk satu blog akan terdapat kunjungan 3456 visitor setiap 24 jamnya . Oleh sebab itu sangat bermanfaat untuk menurunkan ranking alexa.
Ketika saya menanyakan pada sobat saya yang membuatnya ternyata memang tidak untuk dijual alias gratis, sebagai teman saya hanya ingin membantunya untuk mendapatkan hasil dari kerja kerasnya selama ini untuk dijual murah saja yaitu sebesar Rp 100.000 tanpa kode dan tanpa registrasi apapun.
Sebenarnya saya hanya membantu menyebarkan software gratis yang saya dapatkan dari teman ini adalah merupakan penyempurnaan dari versi yang terdahulu yang tidak bersahabat untuk website atau blog, tapi sekarang saya telah melihat hasilnya dengan peningkatan alexa.
Anda bisa menyumbang sekedarnya pada teman saya untuk sebagai tanda terima kasih dengan hanya membayar 25.000 atau 2$ setelah itu akan saya berikan software melalui email yang anda kirimkan pada saya.
Penampakannya 

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master