Membahas mengenai SEO yang gratis dan bagaimana cara cepat terindex, rasanya tidak ada habisnya, ketika bisnis menjadi acuan untuk memperkenalkan produk kita pada dunia maya, seketika itu pula pikiran kita tertuju pada SEO , mengapa SEO dan ada apa dengan SEO . Pertanyaan yg bertubi tubi datang menghampiri kita hingga tak terbendung dan seketika itu pula kita terfikir pada sebuah kata yang kita tau semua yaitu TRAFFIC . Bagi pemula , traffic adalah andalan untuk meningkatkan atau merampingkan alexa, dengan demikian posting yang kita terbitkan akan semakin cepat terindex mungkin sebagai pemula akan berfikir seperti itu , Semua itu tidak benar jika menurut saya. Jika anda ingin tahu dan sangat ingi tahu maka, baca terus tulisan saya ini.

  • Traffic : menggunakan traffic ada yang mengatakan lebih cepat terindex oleh google , memang untuk lebih cepat terindex dan popular blog kita traffic sangat membantu untuk semua itu manun, kenyataan yang terjadi tidak seperti itu. Menggunakan traffic jika hanya URL dan tidak disertai CONTEN akan sangat sulit bersaing denga blog yang sudah berumur minimal 5 tahun. Itu artinya blog kita akan semakin jauh dari yang namanya popular. Untuk anda saya sarankan jika menggunakan traffik gratis atau berbayar , usahakan untuk menyertakan konten anda agar postingan anda lebih cepat terindex pada konten tersebut. saya ambil contoh URL + Content http://bloganda.blogspot.com/tanggal terbit/judul artikel anda , itu menurut saya dan sering saya lakukan dan ternyata berhasil. anda boleh mengikuti saran saya untuk menggunakan content sebagai cara tercepat index google.
  • Submit : Ketika kita mengirimkan URL pada mesin ada baiknya anda tidak berharap cepat cepat URL anda diterima karena, mereka tidak hanya index yang gratis tapi mengutamakan index yang berbayar.
  • Kata kunci : Membuat kata kunci yang memiliki visibilitas terlalu tinggi akan lama pada posisi puncak dan kita tidak akan pernah menempatkan website kita pada posisi puncak. Bagai mana membuat blog yang benar dan 
  1. Buatlah meta yang benar benar mengarahkan pada konten anda seperti Meta tag ( lebel ) , Meta keyword dan meta discripsi , ketiga meta tersebut harus saling berhubungan alasanya, ketika robot index sebuah konten yang pertama kali index adalah meta tag lalu meta keyword dan selanjutnya discripsi . jika sebagian dari meta tersebut tidak singkron maka, index google akan lama mencari konten anda itu artinya artikel anda lama muncul pada halaman 1 google apalagi yahoo dan kroninya bayangkan , apa ada human real traffic yang datang dengan menggunakan atau search kata kunci anda ? saya yakin tidak.
  2. Baclink gratis . Berguna atau tidak saya masih ragukan itu semua, blog saya tanpa backlink bisa menempati halaman 1 dengan menggunakan kata kunci yang benar. Tidak ada yang bisa menjamin blog atau website bersaing sehat jika tidak menggunakan SEO.
  3. Konten unique pasti terindex asalkan tidak copy paste dari blog orang, kreative sedikit donk dan gunakan kata kunci yang long tail atau panjang dan harus diingat bahwa kata kunci atau judul tidak lebih dari 39 karakter termasuk spasi.
  4. Diskripsi : Ketika kita akan mempromosikan produk , pastikan untuk memprioritaskan slogan yang cantik dan menarik seperti gadis cantik yang sedang lengak lenggok di catwork sehingga mata selalu tertuju pada central model itu. sama halnya dengan diskripsi , daya tariknya adalah ketika pengguna internet mencari sesuatu yang dibutuhkan dan anda memanggilnya untuk berkunjung di website anda disebabkan diskripsi yang menarik bukan penampakan website anda yang menarik.
Sebagai permualaan saya akan berikan mesin index sy saya gunakan secara gratis untuk anda , silahkan anda kunjungi link dibawah ini untuk mempercepat index google dan kroninya.
CLICK SUBMIT  

Harga Paket :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master