Index Tercepat di GOOGLE, Yahoo, Bing, Aol hanya 2 minggu. Lama saya tidak menulis artikel di blog saya yang satu ini, karena kesibukan yang menyebabkan saya menjadi kekurangan waktu setiap harinya, mungkin adakalanya kita harus santai sejenak untuk menghadapi kesibukan yang selalu menyita semua waktu termasuk istirahat malam dan siang hari. Setelah berjibaku dengan hidup ini , tidak perlu panjang lebar saya akan memberikan tips yang sobat bisa terapkan pada blog sobat agar cepat terindex oleh mbah google dan kroninya.
Tentu saja sobat harus memiliki yang namanya Blog / web atau apa saja yang berhubungan dengan kegiatan online.Membuat kata kunci yang benar harus didahului dengan etika anti plagiat , demikian juga tulisan yang original akan menjadikan blog / web menjadi sumber bacaan yang informatif dan membangun.
Mengapa kata kunci penting ? terlalu pentingnya sehingga persaingan kata kunci semakin kuat dan kompetitif, ini karena sudah banyak blog / web yang menggunakan kata kunci dengan menggunakan SEO yang friendly, mulai dari menggunakan traffic gratis dan berbayar seperti PPC yang berbayar.
Saya akan memberikan 4 tips agar blog sobat semua cepat terindex terutama di GOOGLE.
  1. Meta tag : meta tag digunakan sebagai lebel untuk menandai postingan sobat juga sebagai bentuk kata kunci dan judul artikel. ini artinya google akan merambah artikel yang memiliki tag yang benar dan berhubungan dengan kata kunci serta judul artikel sobat, semakin unique judul artikel sobat akan semakin cepat berada pada halaman pertama.
  2. Meta Keyword : penting anda terapkan pada keyword sobat guna menerangkan bahwa hubungan antara Meta Tag dan Meta Keyword menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Meta Discripsi : Meta discripsi adalah sebagai daya terik saat kita searching , intinya semakin menarik diskripsi anda akan semakin pula mendapat kunjungan real Human.
  4. Meta Content : Terakhir saya harus peringatkan pada sobat semua agar tidak lagi sembarangan untuk menulis artikel / konten yang menyimpang dari meta tag, meta keyword, meta discripsi , dengan demikian anda sudah benar mengerjakan semua jika anda memberika arah yang benar untuk blog / website anda untuk lebih cepat berada pada halaman pertama.
Sebagai perkenalan , mohon untuk memberikan komentar sebagai tanda persahabatan. Jalin erat dan kuat untuk menempatkan blog anda berada pada halaman pertama.

Kami menerima pembuatan website profesional include SEO , Pastikan website anda dan blog anda berada pada halaman pertama dalam waktu 2 minggu tercepat dan paling lama 90 hari , asal dengan catatan 
  • Website / blog tidak mengandung pornografi
  • Kata kunci yang diminta harus realistis dan memiliki tingkat visibility diatas 10% dan dibawah 15% Klik disini
  • Kata kunci menggunakan Long tail atau beberapa kata dan tidak lebih dari 39 karakter termasuk spasi.
  • Untuk mengetahui besaran harga yang harus dibayar untuk Paket jasa SEO Klik Disini
  • Pastikan anda berada pada halaman pertama di google untuk bisnis anda.
  • Suport contact 24/7
  • Traffic Gratis 50.000 Human traffic
  • Submit 1900 profesional link
  • Garansi Uang Kembali jika tidak terbukti.
  • Paket I : index google 0 sampai 90 hari
  • Paket II : Index Google 0 sampai 60 hari
  • Paket III : Index Google 0 sampai 30 hari dan tercepat hanya 2 minggu/14 hari

Harga Paket Traffic Pro :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master
Terima kasih semoga bermanfaat