Ketika saya harus mereview tentang software yang dibuat oleh sahabat saya sekaligus saudara jauh ( Dilantha ), mungkin ada baiknya saya harus memberitahu apa manfaat dari software traffic generator pro AM.v4.0 yang baru saja diluncurkan dan masih BETA. software traffic generator pro AM.v4.0 merupakan generasi terbaru dari software sebelumnya AM.v3.4 yang banyak digunakan untuk optimasi situs dan sangat friendly terhadap peringkat Alexa . Ini merupakan pengembangan aplikasi sekaligus menempatkan bisnis didalamnya, sehingga kita tidak lagi harus bersusah payah mendapatkan traffic untuk situs kita asalkan kita surfing di beberapa situs dan anda mendapat poin yang lumayan untuk kebutuhan traffic di situs anda.
Dalam beberapa kesempatan, saya sering mendapatkan software yang sama dan banyak di dunia maya , tetapi biasanya jika dijalankan pada PC sebesar apapun specnya, pc anda mungkin juga bisa error. kita sepertinya tidak mau kemungkinan tersebut terjadi , maka dari itu saya mencoba mereview tentang software traffic generator pro AM.v.4.0
software traffic Generator pro AM.v4.0
Bisnis yang menguntungkan adalah bisnis yang bisa mensupport kegiatan online yang kita jalankan sekaligus menguntungkan bagi kita.Dengan mempopularkan situs sekaligus berbisnis dan tidak mempengaruhi kinerja PC , akan sangat menguntungkan kita. Coba bayangkan , seandainya kita menjalankan software selama 30 menit. nampak kelihatan PC kita menjadi semakin lambat dan tidak stabil, biasanya dalam software  tidak kelihatan pada layar monitor seberapa besar gangguan yang kita terima jika menjalankan software tersebut. penampakan software yang bekerja dibelakan layar tanpa kita ketahui seperti dibawah ini : anda dapat melakukan dengan Klik Crtl>Alt>Del


Seperti gambar diatas kinerja software UpMyrank dibelakang layar yang membuat kuota internet kita cepat habis.

Harga Paket Traffic Pro :
10.000 visitor sebesar $7
20.000 visitor sebesar $14
50.000 visitor sebesar $35
100.000 visitor sebesar $70
200.000 visitor sebesar $140
500.000 visitor sebesar $350
1.000.000 visitor sebesar $700

Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi lengkap Alexa Master

Saya perkenalkan sebuah software terbaru dan anyar yang dijamin tidak membebani kinerja komputer anda dan sekaligus bermanfaat untuk bisnis dan traffic website atau blog anda. anda dapat melakukan apa saja dengan software gratis tersebut dan yang penting bukan hanya basa basi dan menguntungkan kita. 
anda dapat membeli dengan menempatkan URL anda selamanya sebesar $35 . dan jika anda sebagai webmaster, anda juga dapat menjual traffic sendiri selama 1 bulan yang dijual sebesar $7 dan anda dapat menjual kembali pada pelanggan anda sebesar yang anda mau .
Software Preview

 




Semakin banyak anda mendapat referral akan semakin cepat anda mendapatkan point. anda juga dapat menjalankan sendiri dengan tidak mencari referral dengan membeli point dengan pilihan yang tersedia di situs resmi. Yang paling penting adalah software ini akan bekerja sangat ringan dijalankan di PC ataupun Laptop anda dan tidak menghabiskan Bandwidth anda.