Cara Memilih  Frase | Tujuan SEO

Setiap hari, jutaan pencarian dilakukan oleh mesin pencari seperti Google dan Yahoo! oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Jadi sebagai pemilik website, sangat penting bahwa Anda Harus menentukan kata kunci yang tepat atau frase target untuk mencapai yang terbaik pada mesin pencari dan peringkat direktori. ini diperlukan juga untuk meningkatkan kemungkinan 'diklik' pertama oleh pengguna.

Terbaru Untuk sobat semua yang mencari Traffic secara gratis dan sangat cocok untuk website dan Blogspot /wordpress yang sobat miliki.Untuk lebih meningkatkan traffic pada website anda
silahkan download software Auto Traffic AlexaMaster dan joint gratis, Dapatkan 1000 visitor gratis jika sobat surf silent pada sistem .


Perhatikan bahwa website memiliki relung yang berbeda dan juga memiliki berbagai tujuan untuk optimasi mesin pencari. Ada beberapa situs yang ingin setiap hari di klik dan mereka mereka dapat mencapai dan dapat dioptimalkan dengan menggunakan frase pencarian umum.
Strategi optimasi situs dalam tingkat pencarian sangat menentukan situs tersebut memiliki pengunjung yang bersifat umum seperti direktori atau situs yang menampilkan iklan. Juga, ada beberapa website bisnis yang berisi kata kunci yang sangat spesifik. Optimasi pencarian dapat menjadi kendala dalam strategi pemasaran karena hanya menghasilkan volume besar dan berkualitas rendah. Sebagai pemilik sebuah website bisnis, Anda perlu fokus pada lalu lintas yang diinginkan yang dapat menghasilkan penjualan yang lebih berkualitas maka, adalah sangat penting untuk memastikan frase sebagai penentu keberhasilan bisnis Anda.
Dengan kata lain, Anda perlu untuk "menelusuri" untuk spesialisasi tertentu dalam kategori yang lebih luas yang disamakan dengan struktur direktori.
Anda harus lebih berkonsentrasi pada istilah tertentu.


Memilih kata kunci yang tepat dan frase untuk website Anda sangat penting.
Kata kunci yang ditargetkan harus mampu mendarat di halaman pertama mesin pencari dan mendorong jumlah yang tepat lalu lintas ke situs Anda.
Sementara itu, kata kunci yang salah hanya menarik pengunjung yang tidak tertarik dengan produk yang Anda tawarkan.
Dalam memilih kata kunci yang tepat untuk website Anda, ada beberapa aturan penting yang harus diikuti untuk menentukan kombinasi yang tepat dari kata kunci yang akan membawa Anda ke klien berprospek Anda.


• Pilih kata kunci yang sepenuhnya mewakili apa website Anda adalah semua tentang.
Pikirkan tentang produk dan jasa yang paling menguntungkan dan memiliki penjualan yang kuat.
Dalam kebanyakan kasus 80% dari penjualan dan lead penjualan yang dihasilkan oleh 20% dari kata kunci dan pencarian.


• Gunakan alat online untuk membantu Anda menentukan variasi kata kunci yang tepat dan frekuensi pencarian.
Anda dapat mencoba mengunjungi alat saran Google AdWords atau istilah pencarian alat saran Yahoo! Search Marketing.


• Hal ini juga penting bahwa Anda menggunakan WordTracker.
Ini datang dengan biaya yang kecil tapi ini sangat membantu dalam menemukan kata kunci niche Anda.
Dengan banyak manfaat, Anda akan mempertimbangkan WordTracker sebagai layak investasi Anda.


• Program Pay-per-klik Yahoo dan Google juga sangat bermanfaat ketika mencari kata kunci yang tepat.
Mereka akan membantu Anda menghasilkan istilah pencarian berdasarkan kata kunci tertentu hubungan dan menunjukkan seberapa sering mereka dicari oleh orang.


• Geographics juga merupakan bantuan besar.
Jika produk Anda bersifat lokal atau regional, Anda dapat menyertakan negara atau kota Anda dalam frase pencarian Anda.


• Ini juga akan membantu jika Anda tahu pesaing Anda.
Cari pesaing utama Anda dan mencoba untuk mengunjungi situs web mereka untuk kata kunci tertentu dan frase pencarian.
Anda perlu melihat kata kunci META mereka untuk mengetahui kata kunci yang penting bagi mereka.


Dan terakhir, Anda perlu menganalisis lalu lintas situs Web Anda.
Untuk beberapa perusahaan hosting, Anda perlu login ke account Anda untuk melihat lalu lintas laporan sementara ada beberapa yang email laporan lalu lintas bulanan dari situs Anda.
Informasi dalam laporan ini dapat menjadi bantuan dalam mengatakan istilah pencarian atas digunakan untuk menemukan situs web Anda, sehingga dapat digunakan untuk pengulangan strategi optimasi mesin pencari Anda jika perlu.


Tentang Pengarang: Seomul Evans adalah layanan SEO konsultan yang mengkhususkan diri dalam Bisnis Kecil Search Engine Optimization dan SEO topi putih.