Posting kali ini saya akan mencoba memberikan tips untuk mendapatkan pengunjung dengan gratis dan mendapat bonus pengunjung dengan gratis pula. Traffic software gratis auto surf  yang saya perkenalkan untuk sobat semua berfungsi untuk menambah pengunjung dengan gratis dan memperoleh kunjungan balik yang luar biasa juga. bagi yang memiliki blog yang sepi pengujung akan sangat bermanfaat sekali untuk merampingkan alexapagerank. Dalam hal ini saya akan menjelaskan beberapa kineja software sebagai gambaran untuk anda semua.
Jika anda memiliki website / Blog yang sepi pengunjung / traffic / Visitor , sangat cocok menjalankan software Traffic Auto Surf ini dan anda harus mendaftar secara gratis dengan menggunakan email yang masih valid . Pengujung / visitor /traffic realtime akan mengunjungi blog / website anda dengan cepat.
beberapa fiture Control Panel yang dapat anda temui adalah sebagai berikut :
 
Add Website > Anda dapat menempatkan situs disana dan mendapatkan gratis visitor 1000 dan dapat anda peroleh sebanyak yang anda mau asalkan anda surfing website menggunakan normal mode atau jika anda sibuk, gunakanlah Silent mode.
 
Website List > Website yang anda daftarkan akan muncul pada halaman tersebut, disamping itu anda dapat dengan mudah mengkontrol berapa banyak kunjungan / visitor / Traffic yang telah anda dapatkan.
 
My Referral > jika anda mendapat teman dan mengajaknya menggunakan software tersebut maka , anda dapat mengkontrol siapa saja yang sudah masuk dibawah anda, sebagai bonus ,anda akan mendapatkan point yang lumayan banyak, dan jika mencapai 100.000 keuntungan yang anda dapatkan semakin membaik dengan mendapatkan bonus VIP member, tidal lagi menjadi Free member dalam waktu tertentu.
 
Get Point > Merupakan link dimana anda akan menuju sebuah halaman yang akan anda pilih yaitu : Auto Surf -(2x pts) | Promote US-(40x pts) | Small Jobs (10.000+ pts) | Buy Point (40.000+ pts)
Untuk mendapatkan point dengan Gratis , anda diwajibkan untuk Surf seberapapun anda ingin dapatkan yang penting terkoneksi dengan internet dan point anda akan berjalan sekaligus anda mendapatkan traffic yang mudah.
Masih banyak yang perlu penjelasan , mungkin ada baiknya anda mencobanya sendiri.
 
Jika kita menggunakan software AlexaMaster :
1. Tidak akan terkena bandwidth limit karena kita kontrol pengunjung dengan batas tertentu.
2. Pengunjung dapat kita pantau berapa yang sudah nongol pada website.
3. Dapat dengan mudah mendapat point yang dapat ditukar dengan traffic kunjungan pada website kita hanya dengan mengunjungi situs menggunakan SILENT MODE.
4. Hanya memerlukan koneksi internet yang ringan dan tidak menambah berat kinerja PC .
5. Softwar dapat bekerja dengan baik pada semua sistem windows , win xp,win 7,win 8, apple.
6. Software aman bagi anti virus , karena software bukan virus.
7. Manfaatkan kesempatan mumpung masih versi beta.
8. saya telah menguji sistem tersebut. mungkin anda punya pendapat lain silahkan berkomentar.
9. ha ha ha ha ................................................................. Sucses

 
Software Traffic Auto Surf | Traffic Generator Pro Klik Disini
Jangan lupa untuk email referral menggunakan : altonesia@gmail.com
Jika memrlukan bantuan silahkan meninggalkan komentar.

Dibawah ini adalah cara mendapatkan point dari situs resminya
Promote Fast
Promote Alexa Master software everywhere and get 10 active members under your email address (referral) within 30 days. Teach them about this system.
40,000 Points
---------------------
Create a video
Create a small video to promote Alexa Master software on Youtube. Minimum length is 30 seconds. Video must be helpful for new users to understand our system.
40,000 Points
----------------------
Create a blog.
Create an attractive blog for Alexa Master software. More than 300 words. Must be unique contents. Please, be noted to put back link to our website.
10,000 Points
----------------------
Forum Posts
Talk about Alexa Master on popular forums like Yahoo Answer, Joomla & Wordpress forums, etc. Invite others to use this software system.
1,000 Points
----------------------
Social Promo
Talk about us on Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, etc. Share your post with your friends. Add positive comments. And send us the link.
1,000 Points
----------------------
Send your Bio-Data
E-mail your Bio-Data (CV) to admin@alexamaster.com email address with your photo. This might be your lucky chance to join with us.
1,000+ Points