Jasa Traffic gratis - Software Traffic gratis - Posting kali ini saya akan memberikan solusi untuk meningkatkan alexa secara realtime dan cepat. Ketika kita mempunyai pengunjung di blog anda yang selalu berubah setiap saat dan tidak tentu dari artikel yang mana yang dibaca oleh visitor, padahal kita tahu , untuk meningkatkan alexa page rank  dibutuhkan sesuatu yang lebih dari visitor yang hanya berkunjung di halaman utama / Home . inilah akibatnya jika kita sembarangan memilih jasa traffic yang hanya berkunjung di home saja dan tidak mau membaca artikel yang ada. Saya akan membantu anda untuk meningkatkan traffic / visitor anda jika anda ingin alexa page rank meningkat, tentu saja akan kami kenakan sejumlah harga yang pantas untuk sejumlah visitor.
dibawah ini daftar harga yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda atau anda akan membeli  Software Traffic website gratis yang saya punya untuk menjalankan sendiri di computer anda.

Terbaru dari saya untuk anda semua pengunjung yang kesepian. saya akan memberikan tips untuk semuanya, bagaimana mendapatkan traffic gratis yang friendly dan dapat kita perjualbelikan untuk orang lain yang membutuhkan traffic yang khususnya tertarget. anda bisa DOWNLOAD SOFTWARE dan Joint DISINI

1. 10000 visitor Rp 100.000,-
2. 25.000 visitor Rp 200.000,-
3. 50.000 visitor Rp 300.000,-
4. 100.000 visitor Rp 400.000,-
5. Unlimited Visitor Rp ....... Call : 0813 - 5314 - 4777

Jika anda ingin membeli software silahkan menhubungi saya , dan software dapat anda gunakan selamanya pada PC atau Laptop anda , jika anda mengistal kembali di PC lain atau Laptop Silahkan memberikan IP addres yang lama dan yang baru untuk memindahkan IP addres anda, jika anda pakai keduanya kami akan mengenakan biaya tambahan $10 dan seterusnya.
Untuk cek IP addres anda silahkan DISINI
Harga Awal kami Software Traffic AlexaMaster Rp 200.000,-
Cara pembayaran :
Transfer BCA 7670375905
a/n Alto Effendy
Konfirmasi - SMS  ke 0813-5314-4777

kami akan kirim software ke email anda. instal di PC anda , jalankan dan masukkan URL anda setelah itu nikmati pergerakannya jika anda menjalankan internet anda, untuk lebih maksimal jangan putuskan koneksi internet anda, software akan berjalan melalui koneksi internet secara automatis dan mengirimkan konfirmasi kunjungan pada desktop anda.
Anda bisa gunakan selamanya - dijamin aman dan friendly




SMS only 0813-5314-4777
Harga Software AlexaMaster Rp 200.000,-
Discount 10% jika klik dari halaman ini
Klik Download


Harga Di Situs resmi $35
Klik Download


Kirim permitaan ke email andy.arts@yahoo.com , software akan saya kirim via email anda
dengan anda mengirimkan IP addres yang valid. untuk memonitor pergerakan visitor silahkan menambahkan Hit Counter di Blog anda dan install juga alexa Toolbar.

Software Traffic gratis ini terbukti menurunkan alexa blog saya yang baru saya buat dan anda bisa cek sendiri penurunan alexa rangkink yang cenderung meningkat. coba cek DISINI blog yang baru saya buat selama 1 minggu pada tanggal 13 oktober 2013 awal rangkink N/A sekarang tanggal 18 oktober mengalami peningkatan menjadi 14.773.224 dengan intensitas pengunjung hanya kisaran 400 klik selama itu. 
Saya merekomendasikan untuk anda semua para blogger pemula yang kekurangan visitor silahkan menggunakan software ini yang akan mampu mempercepat index search engine . anda tidak perlu kuatir akan kelebihan pengunjung yang akan merusak blog anda karena bandwidth gratisan, jika menggunakan software ini, setelah saya uji coba sendiri , pengunjung akan merambah situs artikel anda 2 visitor dalam 30 menit dan bahkan lebih jika koneksi anda tidak lemot . Buktikan sendiri, semua pilihan anda

Jika anda memilih menggunakan jasa visitor murah / paket traffic murah ,Siapkan bandwidth anda untuk menerima lonjakan visitor yang meningkat drastis, karena bandwidth yang minim akan menjadikan website anda error / bandwidth limit dan merugikan diri anda sendiri, untuk yang pemula saya harapkan tidak memilih diatas 5000 visitor. untuk website minimal hosting memiliki kapasitas 1000mb atau lebih.
Untuk memantau pergerakan Rangkink alexa , anda diharuskan instal alexa toolbar dan tandai sebelum dan sesudahnya.sebagai catatan saya akan merekomendasikan anda untuk mendaftarkan blog / web anda pada Google webmaster, Yahoo webmaster, Bing, Aol, Yandex , dll. Jika anda tidak menguasai, anda serahkan pada kami, kami akan membantu anda dengan Gratis.
anda bisa daftar dari link dibawah ini :




Dan disini anda juga harus mendaftar Alexa.com , buat account baru dan daftarkan situs anda klik disini untuk mendaftar

Visitor berasal dari search engine seperti google dkk. Jadi sangat mendukung sekali dengan SEO. Sangat Efektif juga untuk merampingkan Alexa PageRank sampai 100 ribuan dalam waktu yang singkat. Pengunjung atau visitor mempunyai peranan yang sangat penting bagi kemajuan website. Apalah artinya desain website yang bagus dan profesional tapi tidak ada pengunjung. 

JAMINAN UANG KEMBALI 100%  JIKA TIDAK TERBUKTI.

Traffick yang kami tawarkan adalah traffic organik bukan direct traffick atau referall traffick. Traffic organik yang menelusuri setiap halaman blog anda adalah traffick ( pengunjung ) yang datang atau bersumber dari search engine seperti google, yahoo,yandex ,aol, Dll.

Semoga bermanfaat buat bisnis Anda