Software  Auto traffic yang Menguntungkan. Posting kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang software yang merugikan dan menguntungkan untuk blog kita , terutama terhadap jeblognya pagerank Alexa. Ketika kita berburu meningkatkan Alexa , yang ada di benak kita adalah tingkat kunjungan dan perambahan google semakin baik dan menjadi mudah ditemukan dalam search engine, tetapi jika kurang waspada dan menjadi gila untuk cepat cepat meningkatkan alexa , maka kita akan terperosok jatuh ke jurang Alexa. Dengan menggunakan software yang bersahabat dengan google dan pasti meningkatkan alexa pagerank  jelas akan menguntungkan kita para blogger, namun ada kalanya yang namanya software pasti tentu membutuhkan connection internet menurut saya itulah yang tidak kita inginkan, gara gara menjalankan software tersebut listrik rumah kita akan bengkak jika tidak mengontrol pemakaian.Tidak usah panjang lebar menjelaskan ini semua, langsung saja saya berikan beberapa software yang menguntungkan bagi blog dan yang merugikan .
Software yang Merugikan untuk Blog dan tidak berpengaruh pada traffic visitor website.
  • Fast Visit
  • Magic-Traffic-Bot
  • Jingling
  • Feedblaster
  • Traffic Wizard
Saya tidak akan membahas tentang software diatas yang pernah saya pergunakan dan hasilnya tidak memuaskan, Sedangkan Software yang menguntungkan dan sudah terbukti meningkatkan pagerank alexa dan berfungsi baik untuk optimasi website .

Dibawah ini Penampakannya


Terbaru Untuk sobat semua yang mencari Traffic secara gratis dan sangat cocok untuk website dan Blogspot /wordpress yang sobat miliki.
silahkan download software AlexaMaster dan joint gratis, Dapatkan 1000 visitor gratis jika sobat surf silent pada sistem .




SMS only 0813-5314-4777
Harga Software AlexaMaster Rp 200.000,-
Discount 10%
Klik Download

Harga Di Situs resmi $35
Klik Download Trial


jika link download tidak berfungi , tinggalkan komentar dan alamat email anda ,kami akan segera membalas email anda

Sebagai pemberitahuan pada sobat jika sebaiknya untuk blogger pemula biasanya yang ingin cepat blognya terindex google dengan cepat, lebih baik daftarkan dulu blog anda di search engine dibawah ini, buatlah account dan daftarkan blog anda dan jangan lupa sitemap blog anda

Daftar ke google https://www.google.com/webmasters/tools/

Submit website/blog anda ke Yahoo, Yandex, Baidu, Ask search engines.

Daftar account baru www.alexa.com dan masukan situs anda didalamnya

Cek PageRank anda  http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

Jika sobat menginginkan visitor yang banyak dari seluruh dunia termasuk Indonesia, saya bersedia membantu , dengan harga yang murah dan bersahabat untuk kantong anda, dengan cara mengirimkan pemberitahuan dengan meninggalkan komentar dan tentu saja yang baik bukan spam kami akan balas.
Semoga bermanfaat