Anda Memiliki website/blog ? 
dan website/blog anda sepi pengunjung atau sulit ditemukan ? 
Sangat MERUGIKAN untuk bisnis anda !
Dengan kata kunci yang tidak ditemukan di search engine, atau menempati halaman 10 di google, dan tidak terindex dengan cepat oleh search engine Google, yahoo, Bing, dll.


Paket Jasa SEO Premium. Bisnis anda sepi ?, Sulit mendapatkan pelanggan atau pembeli potensial? demikian juga dengan situs anda yang tidak pernah nongol di halaman 1. Sulit dipercaya jika bisnis online anda hanya berada diurutan terakhir dalam tingkat pencarian dunia seperti GOOGLE, YAHOO, BING Dll. Anda bingung BAGAIMANA MENGATASI PERSAINGAN GLOBAL. Anda sangat membutuhkan Jasa SEO yang dapat diandalkan untuk memajukan bisnis online anda.Jasa SEO murah,Jasa SEO Premium,Paket SEO,SEO Murah Indonesia,SEO profesional,Website SEO MurahJasa seo murah,paket seo murah premium,seo keyword target,jual kata kunci, seo kata kunci,optimasi kata kunci website,
Kami hadir ditengah tengah anda untuk menjadi superior dalam bisnis dan marketing yang menawarkan fasilitas bisnis online anda dengan mengutamakan pencarian menggunakan kata kunci. Sebagai pelaksana dan pengembang jasa SEO ( Search Engine Optimization ) Kami menawarkan jasa untuk mendapatkan tempat teratas Halaman 1 dalam tingkat pencarian disemua search Engine. Kamipun menjamin kepastian kata kunci anda ( keyword anda ) akan menempati halaman 1 dalam waktu paling lama 90 hari.

Garansi Uang Kembali 100% jika tidak terbukti

Lebih dari 100 miliar pencarian dilakukan setiap bulan – bagaimana cara anda mendapatkan sedikit pelangan yang akan datang ke website Anda ? Ada kesempatan nyata di sini , dan Anda dapat menggunakan strategi optimasi kami , dan keahlian pemasaran konten untuk membuat mesin pencari alat yang ampuh untuk membangun merek Anda dan menarik pelanggan  . Produk kami yang satu ini merupakan produk unggulan yang dapat membantu anda bersaing disemua search engine.
Jasa SEO , yang akan membantu website anda berada di halaman 1 dengan sangat cepat, minimal 10 besar menggunakan teknik SEO yang Organik Research Keyword yang benar, akan menjadikan website anda menjadi mesin uang .
Social Media Management yang bergerak untuk mempromosikan dengan cara mengoptimasi langsung ke pelanggan melalui Facebook, Twitter dan social bookmark dengan pagerank tinggi. Garansi dari kami adalah jika, tidak terbukti dalam 3 bulan kontrak SEO dan website anda tidak juga muncul di halaman 1 maka, kami akan mengembalikan uang anda seutuhnya.Apakah Anda tertarik dengan produk dari kami ? Jika jawaban anda ya , silahkan hubungi kami dan mengkonsultasikan segalanya untuk menentukan kata kunci yang tepat untuk website anda melalui Research Keyword tool dihadapan anda.
Syarat dan ketentuan :

1. Website tidak dalam kondisi pinalti dari Google Sandbox.
2. Website harus siap di AUDIT untuk memperbaiki kesalahan pada  coding / error link 404
3. Menyerahkan Username dan password untuk optimasi internal verificasi google,yahoo,bing dll.
4. Bersedia mengganti atau edit target yang diperlukan.
5. Pelaporan kinerja untuk bulan pertama via BBM setiap ada perkembangan baru KeywordRanking.
6. Web master sebagai pembuat design harus memperbaiki kesalahan dalam coding setelah AUDIT.
7. Jika syarat tersebut terpenuhi, Optimasi dimulai.
8. Minimal Kontrak SEO 3bulan , termasuk maintanance .
9. Pembayaran dilakukan dimuka tergantung nilai kontrak.
10.1tahun kontrak akan mendapatkan bonus WEBSECURITY dari berbagai macam kegiatan negatif.


Sebagai praktisi SEO sejak tahun 2002 sangatlah layak jika pemberitahuan ini saya cantumkan untuk memberikan motifasi agar kita semua tahu bahwa membuat website yang benar itu tidak mudah. Kecenderungan membiarkan error akan berdampak negativ pada website.
Terima kasi atas perhatiannya dan tak lupa kami ucapkan terima kasih. Klik disini untuk melihat paket lengkapnya

Hub Andy : Call/SMS
Hp : 081353144777