SEO dan SEM menjadi faktor utama Banyak para pemilik situs web yang tidak tahu fungsi yang sebenarnya, Bahasan tentang fungsi sebenarnya dan mengapa kita menggunakan SEM dan SEO untuk optimasi Website yang kita miliki. Banyak yang menganggap bahwa jika kita membuat Website akan menjadi mudah karena kita sudah memiliki situs dengan domain url : www.anda.com
Mereka ( pemilik situ ) akan menganggap bahwa pengunjung datang dengan sendirinya, dan mendapatka profit dari situs yang baru dibuat. Inilah yang disalahartikan bahwa situs yang baru akan menempati ranking yang baik dan menghasilkan banyak uang. Kesalahan terbesar pemilik situs baru adalah :

1. Tidak memiliki biaya yang cukup untuk membuat situs ( mengandalkan promosi offline )
2. Tidak mengerti tentang persaingan SEO yang ketat untuk sebuah kata kunci.
3. Tidak mampu memasarkan dan mendisain konten yang menarik perhatian (hanya konten informasi)
4. Tidak respon terhadap paggilan yang diluar jam kerja di wilayah tertentu (perbedaan waktu)
5. Tidak mau berusaha untuk mengerti dalam promosi situs dan hanya mengandalkan offline saja

Terbaru Untuk sobat semua yang mencari Traffic secara gratis dan sangat cocok untuk website dan Blogspot /wordpress yang sobat miliki.
silahkan download software Auto Traffic AlexaMaster dan joint gratis, Dapatkan 1000 visitor gratis jika sobat surf silent pada sistem .

Banyak terjadi salah fahan tentang semua itu, akibatnya pemilik situs akan marah karena tidak berhasil mendapatkan profit yang mereka harapkan dan akhirnya situs tersebut tutup .
Inilah kata sederhana yang pantas untuk kita renungkan bagi pembuat situs yang tidak mengedepankan profesionalitas dan hanya ingin mencari pekerjaan sebagai webdisainer.
SEO adalah sangat penting untuk sebuah situs, karena SEO akan membuat situs tersebut MUDAH ditemukan. Jika kita akan mencari sebuah produk , kita tidak mungkin akan langsung menuju situs penyedia produk yang kita miliki dengan kata kunci yang sama, maka yang akan mendapatkan kunjungan adalah situs yang menggunakan jasa SEO ( Search Engine Optimation ) dan Jasa SEM ( Search Engine Marketing ). Inilah dunia marketing online yang sama kejamnya dengan dunia nyata, tanpa kita sadari jika kita tidak menyiapkan diri untuk itu semua , situs anda akan menjadi bahan tontonan pemilik situs saja , bukan orang yang mencari produk.
Sebagai pemilik Jasa SEO saya berkenginan untuk mengajak semua pemilik situs untuk mengerti apa pentingnya menggunakan jasa SEO dan jasa SEM. 
Dunia SEO adalah dunia hantu, tidak terlihat apakah kita bekerja atau tidak, makanya saya sebut dunia GAIB yang extreem dan kejam seperti kejamnya dunia nyata bahkan mungkin lebih kejam dari itu. Mereka para SEO master tidak bekerja sendirian, mereka akan membentuk sebuah team yang khusus menangani situs baru untuk mencapai tujuan yaitu pengunjung yang potensial yang membutuhkan produk kita. Saat kita lagi tidur , SEO master bekerja ditemani kopi dan tentu saja rokok jika mereka perokok dan yang pasti dia perokok berat., karena hanya dia saja yang menjadi teman saat dia bekerja.
SEO master adalah profesi yang elite dan mereka dibayar mahal untuk itu, maka kita harus menghargai jasa mereka yang mampu bekerja siang dan malam untuk mengerjakan sebuah sutus dan menjaganya dari serangan haeker .
Ini adalah nyata, jika kita mau mengerti maka pemilik situs seharusnya membayar mahal pada mereka, karena mereka bekerja siang dan malam untuk situs anda.
terima kasih, andy